Minggu, 25 Maret 2012

Robot..Robot 8)

Baru juga buat blog , eh udah alpa 2hari ngabsen post .
Maaf sodara-sodara , saya sibuk !!! (sok banget ya ?)
Bukan sok sibuk , atau sibuk urus urusannya orang lain , pemirsa .
Saya sih sibuk persiapkan diri untuk menjalani tes yg akan diadakan
hari ini oleh salah satu organisasi di jurusan saya.


Robot*** namanya . Dari namanya udah ketahuan kan kalo organisasinya bergerak dibidang apa ?
Yakkk , PINTER !!! Organisasi yg bergerak di bidang robotik.
Pasti bertanya-tanya kan kok pengen masuk organisasi begituan ???
Jawabannya adalah :
:D

Waktu saya masih MABA (Mahasiswa Baru), saya diperkenalkan dengan segudang organisasi baik intra maupun ekstra . Tapi tidak ada satupun organisasi yang nyantol dihati saya, kecuali ya ini nih !.
Pokoknya chemistry nya dapat banget dah (duileeh!). Penasaran banget nget lah. Pengen tahu dan dalami tentang dunia robot biar kalo dah mahir, bisa nyiptain robot yang bisa nyembuhin sakit hati.
(curhat colongannnnnn woyy) hhaa
*just'kidd ^^

Yupp , simple kan alasannya ?
itu dia makanya saya bela-belain duduk non-stop dari jam 9pagi-6sore demi nyimak materi yg diberikan
sebelum mengikuti tes esok harinya .
Dan keesokan harinya, mengikuti tes online dan tak henti-hentinya berdoa biar jawabannya bener semua trus di terima jadi anggotanya .

Yaaa, semoga saja dewi fortuna berpihak ke saya . wkekekekkk ..
doa'in saya jugaa yak pemirsa...
mudah-mudahan pas do'a , ada malaikat yg lewat trus doanya di kabulkan.
Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar