Rabu, 21 Maret 2012

Curhatt duLuu ^^


Okeeh ..
For the first post of me , saya mau curhat dulu!!

Sebenarnya, dari beberapa bulan yg lalu saya lagi mood banget mau blogging.
Pengen banget curhat. Banyak Prob. Tapi gak tau mau curhat ke siapa.
Yaa udah , curhat di blog ajaa :)
Keingat dah tuh blog aku . rheendjrz.blogspot.com gitu :D


Eh pas login ke blogger.com , eh malah kata sandi gmail nya kelupaan !
Yaa , yg namanya manusia, pasti gak kan luput dari kate lupa , ya gak ?
Maksud kata mau reset password , hmm malah di lupa juga alamat email lain yg dipake untuk mulihin ni blog ...
Ini niih yg dibilang APES !!!

Mood yg tadi membara, langsung turun drastis .
Langsung malas deeh ..
Mau buat blog lain lagi tapi udah terlanjur dropp ..
hhee

Setelah sekian lama, akhirnya disuruh buat blog juga.
Mau tidak mau ya terciptalah blog ini ...
:D

Hmm ,,
ya sudahlah .
Harapan saya, mudah-mudahan saya nya gak lupa sandinya
lagi dan isi dari blog ini bisa bermanfaat bagi orang yg membacanya .
SEKIAN ^___^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar