Rabu, 21 Maret 2012

My Blog is My World :)

Kembali lagi PeWe di depan lappy kesayangan setelah menjalani perkuliahan.
Mulai berfikir lagi , mulai menulis lagi ..
"kira-kira , apa yaah yg akan menjadi isi dari dunia saya ini ?"

Hmm ,, apakah isi nya nanti hanya tentang cerita ngalur-ngidul nya saya ?
(berfikirr dulu yaa......)

.....
.....
.....

ooh , IYAA !!!
Kayaknya ini blog bakalan saya jadikan tempat curhatan saya (kayak blog saya dulu :P)
truss jadikan tempat publish lain untuk cerita-cerita atau puisi-puisi yg pernah saya buat di facebook dulu,
plus tempat upload tugas-tugas kuliah saya .

Nice idea , Rheend !
Yaah walaupun nanti isinya tentang itu-itu doank,
mudah-mudahan ada orang yg nyasar masuk ke dunia saya ini
truss dapat pencerahan atau ilmu pintarsemacamlah setelah membaca isi
dari blog ancur saya. wekekekekekkk :D

'Welcome To My Crazy World , pren'
Join it :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar